h1

londri BOUGE

November 5, 2009

Ok, kalian pasti tidak tau apa itu londri BOUGE.. Pertama kalinya pun aku juga ga tau.. hehe..

Malam itu ada teman kkn ugm, yg dulunya teman taekwondo, dan juga adek dari temenku,  adek klas sd juga, yang tiba-tiba sms minta tolong didesainin. Ya uda dia aku suruh kirim materi lewat e-mail ajalah, daripada bingung-bingung cari waktu yg tepat buat ketemuan.. maklum aku rada sibuk.. wakakakakkk.. gaya bgt.. padahal cuma sibuk maen farmville n’ cafe world.. hihiiyy..

Setelah membuka inbox e-mail, barulah aku tau kalo dia minta d desainin flyer londrian.. langsung aja aku ketawa ngekek.. hehehe.. weleh cuma gini toh.. Bekerjalah otak ku untuk iseng ngebikin flyer londri jadi lebih cute dan chic, hehe.. aku banget laaah..

That’s it..

flyer londri copyb

“BOUGE Laundry and Dry Cleaning”

Nov 2009

Leave a Reply

