h1

Lirik lagu Jagostu – Mau Tak Mau

February 19, 2010

Lagu melow yg diputer salah satu radio swasta Jogja d pagi buta, alias subuh-subuh.. duh duh.. tapi ok juga kok.. lagunya orang Jogja, dari band asal Jogja.. hehe..  klo yg ga punya mp3nya.. silahkan cari di mbah google dan coba dengarkan.. ni kukasih liriknya aj yah.. hehe 🙂

Jagostu – Mau Tak Mau

apa yang bisa aku lakukan
Em
jika ia memilih untuk tak tinggal
Dm Am
dan semua terus berjalan

F
getirnya harus tetap kutelan
Em
dan aku sakit ahrus tetap bertahan
Dm Am
dan semua terus berjalan

F Dm Am 2x

Am F
mau tak mau kuharus
G C Em
melanjutkan yang tersisa
Am D7
meski semua telah berbeda
F G C
dan tak akan pernah ada yang sama

[int] F Dm Am 2x

F
aku bisa memeluknya
Em
tetapi tidak hatinya
Dm Am
ooo… menyakitkan

F
semua telah dengan
Em
segenap hati kumerindunya
Dm
tapi hatinya telah pergi dan
Am G
telah lama mati

Am F
semoga angin berhembus
G C Em
membawakan mimpi baru
Am D7
meski ku tau takkan pernah ada
F G C
yang sanggup mengganti keindahannya

[ending] F Dm Am …x

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: